twitter




  1. Seseorang yang mencintaimu, jarang memberi alasan mengapa ia mencintaimu.Dia hanya tahu, di mata, kaulah satu-satunya.
  2. Seseorang yang mencintaimu, sebenarnya selalu membuat mu marah atau gila. Tapi ia tak pernah tahu hal bodoh apa yang sudah ia lakukan, karena semua yang dia lakukan adalah untuk kebaikanmu.
  3. Seseorang yang mencintaimu, jarang memujimu. Tetapi di dalam hatinya kamu adalah yang terbaik, hanya dia yang tahu.
  4. Seseorang yang mencintaimu, akan mencaci maki atau mengeluh jika kamu tidak membalas pesannya,karena dia peduli. Dia tidak ingin sesuatu terjadi padamu.
  5. Seseorang yang mencintaimu hanya menjatuhkan air matanya di hadapanmu. ketika kamu mencoba untuk menghapus matanya, kamu telah menyentuh hatinya.Dimana  hatinya selalu berdenyut / bergetar untukmu.
  6. Seseorang yang mencintaimu, akan mengingat setiap kata yang kamu ucapkan. Bahkan yang tidak sengaja dia akan selalu menggunakan kata-kata itu tepat pada waktunya.
  7. Seseorang yang mencintaimu, tidak akan memberikan janji apapun dengan mudah. Karena ia tidak mau mengingkari janjinya. Dia ingin kamu untuk mempercayainya, dan dia ingin memberikan hidup yang paling bahagia dan aman selama-lamanya.
  8. Seseorang yang mencintaimu, selalu memberitahumu untuk tidak berpikir terlalu banyak. Karena dia sudah merencanakan semuanya untukmu. Dia ingin memberikan kehidupan yang terbaik di masa mendatang. Dia ingin memberikanmu suatu kejutan, percayalah dia dapat melakukannya.
  9. Seseorang yang mencintaimu, akan selalu menyimpan semua benda yang kamu berikan, bahkan kertas kecil yang bertuliskan " I love You" tersimpan di dompetnya.
  10. Seseorang yang mencintaimu, mungkin tidak bisa mengingat kejadian atau kesempatan istimewa, seperti perayaan ulang tahunmu atau hari jadi hubunganmu. Tetapi dia tahu bahwa setiap detik yang dia lalui, dia mencintaimu, tak peduli hari apakah itu.
  11. Seseorang yang mencintaimu, tidak mau berkata aku mencintaimu dengan mudah karena segalanya yang dia lakukan untukmu adalah untuk menunjukkan bahwa dia mencintaimu.Tetapi dia hanya akan mengatakan kata I love You pada sesuatu yang spesial, karena dia tidak mau kamu salah mengerti, dia hanya ingin kamu tahu bahwa dia hanya sangat mencintai dirimu.
  12. Seseorang yang benar-benar mencintaimu,akan merasa bahwa sesuatu akan dikatakan sekali saja karena dia berpikir bahwa kamu telah mengerti dirinya. Jika berkata terlalu banyak, dia akan merasa bahwa tidak akan ada yang membuatmu bahagia atau tersenyum.
  13. Seseorang yang mencintaimu, tidak tahu apakah dia harus menelponmu, ketika dia marah. Tepati dia akan mengirimkan pesan untuk beberapa saat, jika kamu menanyakan: mengapa dia telat menelpon? dia akan berkata: ketika kamu marah, penjelasan dari dirinya hanyalah dianggap sampah. tepati ketika kamu sudah tenang, penjelasan barulah akan benar-benar berguna.
  14. Seseorang yang mencintaimu jarang mengatakan kata-kata manis, tetapi kamu tahu kecupan sudah menyalurkan semua hasyratnya ke padamu.
  15. Seseorang yang mencintaimu, selalu ingin tahu apa saja yang kamu lakukan sepanjang hari ini, ia ingin tahu apa saja kegiatanmu.
  16. Seseorang yang mencintaimu, akan bertindak lebih dari saudara dari pada seperti kekasih.
  17. Seseorang yang mencintaimu, akan selalu berusaha membuatmu tersenyum dan tertawa walau terkadang caranya membingungkanmu.
  18. Seseorang yang mencintaimu, akan memberikan sesuatu barang miliknya yang mungkin buat kamu itu sesuatu yang biasa, tapi itu suatu barang yang istimewa buat dia.
  19. Jika suatu saat kamu merindukannya dan ingin memberinya kesempatan, dia akan ada menunggumu karena sebenarnya dia tidak pernah mencari orang lain. Dia masih menunggumu.




   


0 komentar:

Posting Komentar