twitter



     Entah hanya mencari popularitas belaka agar buku yang ia terbitkan menjadi laris di pasaran atau memang kisah nyata yang memang sungguh unik, namun tak ada yang tak mungkin di dunia ini. anda percaya atau tidak, inilah orang-orang dari berbagai penjuru dunia yang pernah melihat dan merasakan keadaan dunia neraka.
  • Pdt. Phillip Mantofa
     

     Dibawa ke neraka oleh Tuhan tanggal 1 Januari 2000. Disana beliau melihat bagaimana orang-orang yang tidak mengenal Tuhan disiksa oleh iblis terus menerus tanpa berhenti. 
     Dia melihat jurang api tanpa dasar dan melihat wanita yang suka berselingkuh serta para pria yang suka masturbasi sedang di siksa.








  •  Jennifer Perez
    

     Dibawa Tuhan ke neraka pada tanggal 2 Mei 1997. Waktu itu umur beliau masih 15 tahun. Di neraka beliau melihat setan - setan menyiksa jiwa-jiwa yang belum di selamatkan. Ada yang di pancung, aja pula yang di tusuk-tusuk badannya. Pulang dari neraka dia langsung bertobat.





  • Bill Wiese
     

     Beliau pernah di neraka selama 23 menit. Disana sia merasa sendirian, ketakutan melihat setan yang menyiksa kepada orang-orang yang tidak percaya kepada Tuhan. Melihat daging terbakar dan baunya yang membuat sangat mual. Pengalamannya di neraka di tulis pada buku yang berjudul " 23 Minutes in Hell ".






  •  Elizabeth
    

      Pada bulan September tahun 2001, saat beliau berdoa di syafat di Gerejanya, Elizabeth dibawa Tuhan ke neraka. Disana ia melihat orang-orang yang meminta tolong supaya dilepaskan dari penderitaan abadi (penderitaan selama-lamanya), tapi sudah terlambat. 
     Kebanyakan dari mereka di gerogoti ulat yang memakan daging mereka dan ada pula yang tubuhnya di bakar oleh api.




  • Mary Chaterine Baxter
     

     Seorang hamba Tuhan yang sering dikunjungi oleh Tuhan ini dibawa ke neraka pada tahun 1976. Disana beliau melihat ada lembah berbentuk mangkuk yang berisi api yang tidak pernah padam. Di dalam api tersebut berisi orang-orang yang tidak percaya pada Tuhan. Mereka dihukum disana selamanya. Kesaksian itu di buat pada buku tang berjudul " A devine revelation of hell ".




  • Ian McCormark
    
     Ian McCormark memang suka berenang. Pada suatu hari di bulan Mei 1982, waktu sedang berenang di pantai dia di sengat ubur-ubur. Dia langsung dibawa ke rumah sakit. Waktu dalam perjalanan ke rumah sakit itu, rohnya di bawa ke neraka. 
     Neraka itu benar-benar gelap,tidak ada cahaya sedikit pun dan tidak bisa melihat apa-apa disana. tapi dia tahu, dari suara-suara di sekitarnya kalau dia sedang berada di neraka. Dengan izin-Nya, dia keluar dari neraka dan membangkitkannya lagi.




  • Pdt. Kenneth Hagin.    
   

     Salah seorang hamba Tuhan yang pernah meninggal dan di bawa ke neraka, "bahkan" sampai 3 kali. Di neraka dia sempat mau masuk ke bagian terdalam oleh satu roh jahat, untungnya ada Tuhan (malaikat-Nya)  yang mencegah Pdt. Bagin masuk. Kesaksiannya bisa di baca di bukunya yang berjudul " Aku pernah ke Neraka ".






     Dari kesaksian-kesaksian tersebut memang aneh sih, bahkan banyak kalangan yang menganggap mereka ini gila dan hanya mencari kepopularitasan belaka. Dan ada pula yang bilang mereka hanya kebetulan mimpi saja. Hemm, namun ada juga kalangan yang menyambut positif kisah ini dengan mengingatkan kita kembali " bahwa neraka memang ada ". 
     


0 komentar:

Posting Komentar