twitter







     Sistem kartu kredit adalah suatu jenis penyelesaian transaksi ritel (retail) dan sistem kredit, yang namanya berasal dari kartu plastik yang diterbitkan kepada pengguna sistem tersebut. Sebuah kartu kredit berbeda dengan kartu debit di mana penerbit kartu kredit meminjamkan konsumen uang dan bukan mengambil uang dari rekening. Kebanyakan kartu kredit memiliki bentuk dan ukuran yang sama, seperti yang dispesifikasikan oleh standar ISO 7810.

     Credit Card merupakan  suatu keharusan zaman modern. Siapa pun yang pernah lupa kartu kredit mereka di rumah atau hilang, tahu persis betapa benar- benar pentingnya walau hanya sepotong plastik.  Dengan maraknya penipuan dan pencurian ID, meskipun sebagian besar pemegang kartu sama-sama sadar akan risiko. Tapi bagaimana jika nomor rekening pada kartu Anda hilang jika tidak digunakan? ZDNet koresponden Sumi Das mengeksplorasi inovasi pembayaran dari Dynamics, Square dan Bling Nation.

     ZDNet telah menciptakan satu kartu kredit  dengan dua akun, atau yang biasa disebut dengan multi account. User dapat memilih akun nomor mana yang akan digunakan untuk melakukan transaksi pembayaran.

Berikut adalah contoh the future shopping card:







0 komentar:

Posting Komentar