twitter



     Siapa sih yang tidak suka bila dilamar dengan cara yang romantis? Kali ini ada sebuah kisah lamaran yang sangat indah dan romantis dari pasangan Xiao Fan dan Yin Mi. Ziao Fan memberikan hadiah lamaran bunga mawar dan baju sebagai simbol cintanya pada Yin Mi. Apa menariknya?

     Rupanya Xiao Fan berniat melamar Yin Mi dengan menggunakan setangkai bunga mawar. Namun karena mengetahui bahwa sang pacar sangat menyukai mode, ia berniat membuatkan gaun dari 9.999 bunga mawar merah.. Maka dengan membawa banyak penjahit, Xiao Fan membuatkan pakaian berupa gaun yang terbuat dari mawar tersebut. Gaun bunga merah itu dibuat dengan bentuk yang menghampar di jalanan sehingga nampak begitu indah dan glamor.

     Bahkan sebenarnya gaun mawar tersebut sudah sangat mirip dengan gaun pengantin saking indahnya. Setelah gaun itu selesai dibuat, Xiao Fan pun melamar Yin Mi dengan gaun tersebut dan satu buket bunga anggrek kuning. Selain menggunakan gaun, Yin Mi juga menggunakan mantel bulu yang cantik. Prosesi lamaran dilakukan di Chime Long Paradise di Guangdong. Sebagaimana tempat tersebut adalah tempat di mana mereka pertama kali bertemu saat Yin Mi dinobatkan sebagai Miss Bikini tahun 2009.

     Ternyata, lamaran tersebut mengandung banyak makna. Angka 9 di Cina mengandung makna budaya tentang keabadian. Anggrek juga menggambarkan cinta dan kecantikan. Untuk ide gaun dari bunga mawar ini, Xiao Fan memang menjadi yang pertama kali. Wah selamat ya Yin Mi.

     Kadang, cinta memang tidak cukup diekspresikan lewat kata-kata dan harta. Namun bisa dengan hal yang punya banyak makna, seperti usaha Xiao Fan membahagiakan Yin Mi lewat 9.999 bunga ini. Ada yang punya pengalaman seru saat lamaran, Ladies?

Sumber: klik


1 komentar:

  1. I am very interested in the information contained in this post. The information contained in this post inspired me to generate research ideas.
    https://journal.uhamka.ac.id/index.php/smj
    http://unimudasorong.ac.id

Posting Komentar