twitter


     Anda mungkin pernah mengalami kejadian seperti ini,yaitu kejadian yang dimana dan tidak sadar anda atau pun sadar bermimpi bertemu dengan orang yang mungkin dulu menyayangi anda atau orang yang anda sayangi.
      Apa makna yang terkandung dalam arti mimpi bertemu dengan  Sang Mantan Pacar ? Akan terjadi hal apakah dengan diri anda ke depannya? Apa yang harus anda lakukan ketika anda bermimpi bertemu dengan mantan pacar anda?? Berikut penjelasannya.

      Arti  Mimpi  bertemu dengan mantan pacar ketika anda sedang tidur sebenarnya ada dua makna yang terkandung dan dua jenis yang serupa dalam mimpi bertemu sang mantan pacar. Mimpi jenis ini mungkin ada beberapa orang yang mengalami, dan ada juga orang yang sangat kaget ketika bermimpi seperti ini. Termasuk saya,,hehe. Berikut jenis mimpi yang serupa.
   

  •      Arti mimpi ketemu sang mantan pacar ketika anda sudah lama putus dan anda sudah melupakannya.
     Jenis mimpi seperti ini adalah mimpi yang secara tiba-tiba terekam oleh pikiran anda. Menurut  Mitos  yang ada bahwa arti mimpi seperti ini mengandung unsur kalau sang mantan  anda disana sedang memikirkan anda dan sedang mencari anda. Mantan anda merasa kehilangan dan mengakui penyesalannya dan mengakui bahwa andalah yang terbaik selama ini.


  • Arti mimpi ketemu sang mantan pacar ketika anda baru saja putus.
     Menurut Mitos yang ada jenis mimpi seperti ini bahwa anda akan mengalami hal serupa yang berupa kegagalan dalam berhubungan kembali ketika anda mendapatkan seseorang yang baru dalam hidup anda, bahkan anda bisa dipermainkan oleh orang tersebut. Maka dari itu bila anda mengalami mimpi seperti ini, ada baiknya anda harus berhati-hati dan tidak dengan mudah menerima seseorang yang dapat meluluhkan hati anda. 

Semoga artikel ini bermanfaat bagi anda yaa :))



Jangan pernah katakan dan menilai bahwa aku ini wanita yang angkuh !




0 komentar:

Posting Komentar